Index ScientificPsychic.com - Expand your mind, improve your body, have fun

Diet kalkulator dan Lemak Badan Kalkulator

kalkulator Efek dari diet atau program latihan hanya dapat dipantau bila Anda memiliki data akurat biometrik. Halaman web ini akan membantu Anda menghitung Indeks Massa Tubuh (IMT), pinggang ke tinggi rasio, persen lemak tubuh, dan tubuh kurus massa. Anda juga mendapatkan perkiraan harian kalori anda dan protein persyaratan berdasarkan tingkat aktivitas. Ada baiknya Anda untuk mencatat pengukuran sekali per minggu untuk melacak kemajuan Anda. Jika anda menyimpan data dalam spreadsheet (misalnya MS Excel), Anda akan dapat membuat grafik untuk melihat tren lebih mudah.

Jumlah kalori dalam makanan yang kita makan dan jumlah kalori yang kita gunakan menentukan apakah kita akan kehilangan berat atau bertambah berat. Kalori ekstra yang kita konsumsi pada umumnya disimpan sebagai lemak dalam tubuh kita. Untuk menjaga berat yang stabil, jumlah kalori di makanan kita harus sama dengan jumlah kalori yang kita gunakan melalui latihan, pengeluarkan limbah, minyak tubuh, atau gunakan untuk pembaruan kulit, rambut, kuku, dan sel-sel organ lain. Untuk menurunkan berat badan, kita harus mengkonsumsi kalori lebih sedikit dari kebutuhan tubuh kita sehingga lemak tubuh yang kita simpan digunakan untuk memenuhi kebutuhan porsi kadar kalori kita. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli diet sebelum memulai diet apa pun, terutama jika anda dalam pengobatan.

Bagaimana caranya untuk mengukur badan  
Bagaimana caranya untuk mengukur badan

Tubuh memerlukan protein untuk memelihara otot dan untuk memproduksi hormon. Asam lemak esensial diperlukan untuk replikasi sel dan untuk mempertahankan struktur sistem saraf. Oleh karena itu, setiap pengurangan kalori harus dicapai dengan mengurangi lemak jenuh dan karbohidrat. Diet harus selalu memberikan jumlah protein yang cukup dan asam lemak esensial yang penting. Tubuh sedikitnya memerlukan 15 gram asam lemak esensial per hari, yang dapat diperoleh oleh makan daging, ikan, kacang-kacangan, dan benih lenan. Diet sangat rendah kalori (kurang dari 1300 kalori per hari) harus dihindari karena diet itu biasanya tidak menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang baik.

Formulir di bawah ini menghitung kebutuhan protein harian, Indeks Massa Tubuh (IMT), pinggang ke tinggi rasio, dan persentase lemak tubuh menggunakan keliling di berbagai bagian tubuh. Metrik ini dapat membantu Anda untuk melacak kemajuan menuju pencapaian struktur tubuh yang sehat. Metode untuk menghitung persentase lemak tubuh memerlukan waktu pengukuran 0,5 cm. Pengukuran harus dilakukan agar pita pengukur sesuai dgn sempit namun tidak memampatkan kulit.

Masukkan tinggi, berat, dan informasi lainnya, kemudian klik tombol "Hitung".
  Satuan Inggris Satuan Metric
Tinggi    kaki      inci     centimeter  
Berat  pounds        kilogram    
Pinggang  inci    centimeter  
Leher  inci    centimeter  
 Pinggul (Perempuan)   inci    centimeter  
Jenis Kelamin       
Tingkat
dari
Aktivitas
   yang menetap kegiatan pasif:
Menonton TV, bekerja pada komputer, membaca, mengemudi mobil  
  sedang kegiatan yang hidup:
Satu jam per hari berjalan kaki, berenang, jogging, tenis 
cegak aktif kegiatan:
memindahkan mebel dua jam atau lebih per hari atau bermain olahraga 
Indeks Massa Tubuh (IMT):    
Pinggang-ke-tinggi rasio:    
Persen lemak badan:    
Berat badan bersandar:    

 
 

Apa arti angka-angka?

Protein tinggi diet
   Protein    Gemuk    Karbohidrat
Kalori 30% 30% 40%
2000 600 Kal 600 Kal 800 Kal
150 g 67 g 200 g

Diet rendah karbohidrat
   Protein    Gemuk    Karbohidrat
Kalori 25% 65% 10%
2000 500 Kal 1300 Kal 200 Kal
125 g 144 g 50 g
 
1800 450 Kal 1170 Kal 180 Kal
113 g 130 g 45 g

Diet yang direkomendasikan oleh pemerintah Amerika Serikat
   Protein    Gemuk    Karbohidrat
Kalori 15% 30% 55%
2000 300 Kal 600 Kal 1100 Kal
75 g 67 g 275 g


Bibliografi:

  1. Harvard School of Public Health - Nutrition Source. Sumber Gizi. Memberikan informasi tentang gizi dan gizi
  2. Dietary Reference Intakes for Energy, Carbohydrate, Fiber, Fat, Fatty Acids, Cholesterol, Protein, and Amino Acids (Macronutrients) (2002). komprehensif penilaian kebutuhan gizi dari Badan Makanan dan Gizi dan Institute of Medicine..
  3. Michael R. Eades, M.D., and Mary Dan Eades, M.D., "Protein Power", Bantam Books, 1996. Describes a low carbohydrate diet that has had great clinical success in reducing obesity and normalizing insulin levels. The book explains the biochemistry and metabolic pathways that are the basis for the diet.
  4. Barry Sears, Bill Lawren, "The Zone: A Dietary Road Map to Lose Weight Permanently", ReganBook, 1995. Advocates a diet with 30% protein, 30% fat, and 40% carbohydrates.
  5. S.D. Hsieh, H. Yoshinaga, T. Muto, Int. J. Obes. Relat. Metab. Disord., 2003 May;27(5):610-6. Waist-to-height ratio, a simple and practical index for assessing central fat distribution and metabolic risk in Japanese men and women.
  6. J. Hodgdon, and M. Beckett, "Prediction of percent body fat for U.S. Navy men and women from body circumferences and height". Reports No. 84-29 and 84-11. Naval Health Research Center, San Diego, Cal. 1984.


© Copyright  - Antonio Zamora

English

Español

Deutsch

Русский